Kuliah Perdana Maret 2010

Kuliah Umum Program S2 dan S3 Teknik Sipil Universitas Diponegoro, Sebagai Pwembicara oleh Dr. Ir. Jayamurni Wargadalam,Msc dan Dra. Ari Wijayanti, MM More »

Kuliah Umum

Seminar Strategi Penanggulangan Bencana Alam Keairan dalam Rangka Dies Natalis UNDIP ke-55 dengan Pembicara Dr.Ir. Subandono Diposaptono, M.Eng dan Dr.Ir. Moh. Hasan, Dipl.HE More »

Ujian Promosi Doktor Teknik Sipil Ir. Pranoto Samto Atmojo, Dipl.HE, MT

Ujian Terbuka Promosi Doktor Teknik Sipil Ir. Pranoto Samto Atmojo, Dipl.HE, MT pada Hari Sabtu Tanggaql 29 September 2012 More »

Kuliah Umum dan Seminar Program Doktor Teknik Sipil

Kuliah Umum dan Seminar Program Doktor Teknik Sipil dengan Tema Menuju Penanggulangan Bencana Secara Terpadu dan Berkelanjutan, dengan Pembicara Dr. Syamsul Maarif, M.Si dan Dr.Ir. Hermanto Dardak, M.Sc More »

Kuliah Perdana Program S2 dan S3 Teknik Sipil

Kuliah Perdana Program S2 dan S3 Teknik Sipil Bersama Ir. Sumaryanto Widayatin, M.Eng.,Sc dan Prof. Dr. Ir. Bambang Suhendro More »

 

Biaya Pendidikan

Biaya pendidikan Program Doktor Teknik Sipil UNDIP dapat dirinci sebagai berikut :

  1. Pendaftaran dan seleksi TPA : Rp. 1.000.000,-
  2. Pelaksanaan pendidikan :
    Mahasiswa Non BPPS = Rp. 15.000.000,- / semester
    Mahasiswa BPPS   =  Rp. 15.000.000,- / semester
    Perincian Biaya per semester :
    - SPP Mahasiswa Non BPPS : Rp. 5.000.000,-
    - SPP Mahasiswa BPPS : Rp. 6.000.000,-
    - SBP Program Doktor : Rp. 5.000.000,-
  3. SBP Pascasarjana : Rp. 2.000.000,- (dibayar sekali selama masa studi)

Note :
Selain biaya-biaya di atas, biaya untuk penelitian disertasi tergantung dari penelitian mahasiswa yang bersangkutan, ditambah biaya uji kelayakan, ujian tertutup (pra-promosi), ujian terbuka (promosi) yang besarnya ditentukan kemudian sesuai situasi dan kondisi pada saat ujian tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>